masih cupu-cupu ^^.


awawawaw...

iseng - iseng browsing ttg pramuka spanda di google .

eh. muncul poto-poto dibawah ini.

ASLI..
poto - poto ini bikin ngakak sekaligus kangen masa-masa smp dulu.
khususnya di pramuka.

di pramuka ini saya suka ikut lomba-lomba .
biasanya ikut lomba PBB sii.
apa gag lomba jelajah alam.
seru - menantang - apalagi kalo LJJR [lomba jelajah jalan dan rimba] -- NGEBOLANG bgth..!!
=)

tapi sayangnya, dokumentasi yang saya dapet dari hasil browsing cuma ada beberapa poto lomba PBB aja.



waktu lomba pbb di universitas malahayati lampung . tahun 2004
[lomba PBB - *LJJR ] *ada sebuah insiden, dimana rok kakak kelas saya belepotan aspal cair pas kakak itu lagi jadi korban di P3k.. maav kakak...=D
dapet juara 1 lhoh..^^.



kalo gag salah, diambil pas fk-ppi 2004.
sepertinya ada sebuah insiden lagi. tapi saya lupa apa.
hhe. [maklum..ingatan saya gag begitu bagus]..=))


*tebak-tebak.. saya yang mana.?*



poto jendsu lagi lomba bikin tower.
di unmal juga.


setelah dipikir-pikir..wajah-wajah kami pas smp dulu bener-bener cupu.
hha..
imut-imut. [ narsis : mode_on]
^.^

Tags:

Share:

0 komentar