'my childhood part 1'

Liburan taun baru 2010 kemaren saya pulang ke Lampung. Gag sengaja nemu poto2 ini pas ngebuka-buka album poto.
hha.
pada imut2 semua yang di poto. =)

kalo gag salah, poto yang satu ini diambil bulan november 1994 [waww..15 tahun yang lalu]. berarti waktu itu saya umurnya uda 4 taun. mulai dari paling kiri ada mas rian. hmm..tetangga sebelah rumah saya yang seumuran ama kakak kedua saya. lanjut disebelahnya ada sepupu saya dimas pandu mahardika. Nah . yang mangku saya adalah kakak pertama saya, arif danang nugroho. sekarang uda kerja di perusahaan tambang batu bara di kalimantan selatan. [ gara-gara kakak saya ini, saya jadi tertarik masuk geologi].
Next. ada bagus anggoro dwiputro. kakak kedua saya. sekarang alhamdulillah uda jadi dokter nd kerja di rumah sakit d tuba. Disebelahnya ada my sizta,dian tri endah lestari. temen sepermainan saya dari kecil.. baru aja lulus kuliah dari UKSW di sala3. Di sebelah mba` dian ada retna britani aranda. my sizta yang satu ini uda jadi dokter gigi lhoh..hhee...paling ujung ada sodara saya, hevina septika. Mba` hepi ini lagi menimba ilmu d ugm.=)) Saya sendiri yang paling bontot di antara yang laen.





kalo poto ini nih diambil sebelum kami berangkat ke sekolah masing-masing. saya masih TK, kakak kedua saya nd sepupu saya masih SD, nd kakak pertama saya udah SMP. hhii...

*selalu dipangku* 

*minum susu dulu biar fit kondisinya*
ok.
that`s about my childhood part 1..







Share:

5 komentar