Kelompok Sepanjang Masa!

Saya kangen jaman kuliah. Titik. Saya kangen mereka, Geologi Unpad 2009. Saya kangen kelas C, saya kangen npm 81-90. Mereka rekan sekelompok saya sepanjang masa. "Lo lagi, Lo lagi...." Dari awal kuliah sampai akhir kuliah-pun, kalo ada tugas kelompok, ya pasti gak jauh-jauh dari mereka.

270110090081 - Muhammad Riefaldy
Riefaldy ini perantau dari Bangka. Someday gue bakal ngerepotin dia kalo pas lagi ke Bangka. Tunggu gue di kampung halamanmu ya Joms.  Gak tau awal mulanya gimana, sekarang saya manggil dia Joms, dan dia manggil saya Joms juga. Hahaa. Ahlinya di bidang petrologi, petrografi. Pokoknya kalo nanya mineral nanya sama Joms ini aja. Udah kayak kamus berjalan aja dia. Kadang ngeselin kalo lagi debat sama dia. :D

270110090082 - Rina N
Kesan pertama saya ketemu Rina #eh adalah dia tomboi. Inget banget waktu di auditorium, pas lagi pake baju kemeja kotak-kotak, kalo gak liat dia pake rok mungkin saya mikirnya dia ini cowok. Ah, cewek terganteng yang pernah saya temuin. Kenal kenal dan kenal, hatinya selembut hello kitty. Hhi.
Berhubung kosan kita deket, sering banget pulang jalan kaki melewati Gang Mawar sebelum saya pulang ke kosan. Rina #eh hobi banget ngegambar dan gambarnya itu selalu bikin saya WoW. Gak jarang saya minta bikinin gambar ke Rina #eh. Kamar kosan Rina sebelas dua belas lah sama kamar saya kalo lagi berantakan. Hahahaa.. :*

270110090083 - Dewa Mas Agung Lesmana
Dewa. Si kriwel yang kosannya di Wisma Ungu. Hobi saya kalo lagi kerja kelompok sama dia adalah ngejambak rambut dia yang kriwel. Hahaa. Ah saya inget, dia suka manggil saya si Prikiw. :( . Udah itu aja Wa yang saya inget dari elu. Hahaa

270110090084 - Eriyani Marsih Yana
Wanita ke-dua di kelompok ini. Kosannya gak jauh-jauh dari Ciseke kecil. Kayaknya saya bakalan pangling kalo ketemu Eri, dia bisa berubah jadi langsing Men. Pertahankan terus Nak! :* Cepat diselesaikan urusan kuliahnya. Kalo ke Malaysia bawain gue oleh2 please! Hahaa

270110090085 - Aziz Amin
Pahlawan buat wanita Geologi 2009. Cowok paling baik, paling care yang pernah saya kenal. Satu kelompok mapping awal sama Aziz, begadang ngerjain laporan bareng Aziz, naik motor pulang pergi ke Subang-pun bareng Aziz, sakit minta tolong di anterin ke dokter-pun pasti sama Aziz. Sampe lulus-pun selalu ngerepotin Aziz. Aaaaa, Aziz, makasih. Makasih. TOP BGT deh!

270110090086 - Dwi Nurul Afifah
Wanita ke-3 di kelompok besar ini. Sering banget satu kelompok sama duwing. Paling sigap ngumpulin slide dan tugas. Kosan-pun deket. Sering banget jalan bareng kalo dan dari kampus. Dari awal sampai akhir bareng si duwing ini terus. Wisuda - pun bareng. :* Sering galau bareng juga sih sama dia. Hhaaa. Jangan galau lagi Duwing! Semangat!

270110090087 - Rio Alcanadre
Dipanggil Iyok. Paling misterius #tsaah. Sekelompok mapping awal. Paling inget dulu pas mapping iyok selalu bawa kornet sachet-an dan phobia sama ti**n.

270110090088 - Rieza Rachmat Putra
Dulu waktu mabim besar kali badan rieza. Pas mapping udah mulai menciut dan sekarang udah jauh berbeda sama waktu mabim. Hobinya main sama struktur geologi, nge-gym dan SNSD. Ngebela-belain ke Singapur demi SNSD. :D

270110090089 - Aldi F
Cuma sempet ketemu beberapa kali aja di awal-awal kuliah.

270110090090 - Dyah Manis Novihapsari
Wanita ke-empat di kelompok ini. Thanks God kelompok ini dipenuhi wanita-wanita heboh sepanjang masa. :D


 :)

Share:

0 komentar