Saatnya Uas

UAS baru aja dimulai.
entah kenapa,UAS di waktu kuliah tidak sama dengan UAS pas di SMA.
dulu setiap malem mau UAS saya belajar setengah mati, baca ini baca itu dengan harepan ada yang keluar di bagian yang saya baca itu.
tapi NOW,, malem2 cuma baca soal2 + ngerjain soal2 itu. Baca2 soal lain yang ternyata SAMA plek. Mau gag mau jadi apal jawabannya dan tttaaaaarrraaaaaaa soal2 itu keluar (lagi) keesokan harinya. 

Well .
gag semua matkul kyk gitu sih.
Yach .. 
Paling gag lumayan lah,,meringankan beban kami,., :)


 OK...
Langsung review dari hari kemaren nyampe uas yang bakal berjalan seminggu ini,,

senin 07 juni 2010
KIMIA DASAR II
berangkat pagi-pagi ke PTBS,, udah *shocked* ama soal kimdas taun lalu. sial... saya gag dapet soal ini.
mau gag mau baru baca pagi itu juga. dengan mulut komat-kamit memahami materi yang baru saya baca pagi kemaren saya masuk ke ruang ujian.. begitu buka soaaall TereeeennGG... Gag ada satupun yang keluar... hahaha... *ancooll
  soal nya gag sopan bgt.. lumayan susah.. =l

nd GEOLOGI DASAR
abis kimdas masih aja mesti ngapalin skala waktu geologi " devon,silur,....bla..blaa...''
aduh..kenapa ini nama aneh2..
=.=
begitu ujian..
soal cuma 22..
20 pilgan nd 2 essai.
alhamdulillah nya..pilgan lumayan.. essai apalagi..DERET BOWEN nd gambarin sill,dike,lacolith aja. =))
dengan sedikit lupa-lupa ingat akan lacolith,, untungnya gambar yang saya gambar lumayan bener.
hhe
tenkiu bpk atas soal2nya..=))


SELASA 08 JUNI 2010
[hari ini : red]
MATDAS 2
hmm..hmm..hmmmmmm...hmmmmmmmmm...
gimana yaa..?? (cuma bisa ngegumam aja dalam hati) =))
emang yaa. kalo matdas cuma bisa geleng-geleng kepala..
hhaaa...

RABU 09 JUNI 2010
saya rasa besok (rabu) hari terberat .
fisika dasar 2 nd mineralogi.
diktat mineralogi yang notabene tebelnya selangit *okk...bagian ini saya lebae2in mesti diapalin.
dengan nama-nama mineral + deskripsinya yang buanyaknya gag ketulungan.

belum lagi fisika dasar 2.
gag tau kenapa, semester 2 ini jadi suka tidur di kelas.
dateng sih dateng.
tapi begitu masuk kelas,,ada aja kerjaanya.
mulai dari maen hape,ngobrol ampe tidur di kelas.
alhasil, materi yang nyantol ke otak cuma dikit..hhe
*maavkan kami pak ...=)

 KAMIS 10 JUNI 2010
GEOMORFOLOGI
sedikit menyenangkan matkul ini.
kita bisa liat2 bentuk muka bumi yang notabene bagus-bagus..
Kadang begitu kagumnya saya atas ciptaan ALLAH SWT ini [ baca..roman muka bumi ini] , saya keceplosan bilang ''lucu yaa bentuknya...''
langsung aja saya dilemparin hammer ama temen2 saya...hhaa..

eittzz...sebelumnya ada laporan kulap yang belum saya bikin.
padahal laporan ini sebagai syarat ikut UAS ini.
besok [baca rabu:] aja deh saya kerjain.. =)

JUMAT 11 JUNI 2010
horreeyy..horreeyy... [hari terakhir UAS,] SEMOGA...
biasanya ada aja yang di undur UAS nya ke minggu selanjutnya... =.=

kwn nd english..
semoga lancar2 aja ujian ini.. [no comment]

GOD..help me plz..=)


Share:

0 komentar