Dari Punclut sampai Bunker





MAAR mau ngadain buber di Punclut. Pertama kali saya denger Punclut saya pikir Punclut masih ada di daerah Jatinangor. Ehh.. selidik demi selidik ternyata Punclut itu ada di daerah bandung atas. Yang jelas mah saya gag tau tempatnya waktu itu. 


Pada hari H nya saya cuma duduk diem dibonceng alias gag tau jalan. Waktu udah sampe di Punclut barulah saya tau kalo Punclut itu daerah yang banyak tempat makannya. 

Jadi... sepanjang jalan banyak warung makan yang tiap masing-masing rumah makan berada di tepi jurang. Dari Punclut ini kita bisa liat wilayah Bandung dari atas. Kalo malem siipphh banget niy buat ngebojo [LOL, hhaa..]. Yang jelas dari Punclut kita bisa liat kelap - kelip lampu Bandung yang bagus banget. Selain itu makanan disini murah meriah. Nasi timbel merah + Ayam hanya Rp 14.000,00. Kalo dibandingin ama view + rasa kenyang yang kita dapet sebanding lah.. :)) 


sambil makan sambil ngobrol...



foto dengan artis?


narsis dulu sebelum pulang... :))


next part is..
BUNKER.. jangan pada mikir bunker itu tempat persembunyian di bawah tanah atau sebagainya. BUNKER ini murni nama kontrakan yang jadi sekre MAAR. Bunker ini berlokasi di daerah Ciseke. Syukuran kecil-kecilan sekalian buber lagi diadakanlah BBQ-an di basecamp ini.

check this out.



*dibakar dulu sosis + sate nya :))



nampang dulu ahh.. :))


istirahat sejenak setelah membakar habis 60 sosis dan 10 jagung


*tunggu kisah kami selanjutnya...

:)







makasi  kang tody  buat poto-potonya..



Share:

5 komentar