fakta waktu saya kecil

kali ini saya pingin menorehkan sedikit cerita saya waktu saya masih TK.

tadi sore waktu saya + mbah saya lagi duduk -duduk, mbah saya menceritakan *saya* ketika saya masih kecil.
mulai dari dableg nya saya, cengengnya saya, dan serba saya lainnya. Yang jelas saya cuma bisa mengingat segelintir dari cerita mbah saya itu.. hhe..

beberapa fakta saya waktu masih kecil ::
  • waktu TK, mbah saya selalu anter-jemput saya di TK. Bahkan nungguin saya di dalem kelas. hhaa.. saya disogok sesuatu yang saya sendiri lupa dalam bentuk apa penyogokan itu sehingga mbah saya boleh nunggu diluar kelas. 
  • becak - angkot angtkutan umum yang paling sering saya naikin,  Sampe-sampe ada langganan becak saya sendiri.*gadis becak dari kecil.hha
  • Paling "happy" kalo naek becak pulang sekolah. Jadi waktu TK saya masih pake rok kotak-kotak seragam TK. Setiap lewatin turunan deket rumah saya, becaknya pasti ngebut dannn suuiinnnggg...rok saya berkibar-kibar.. hha.. *lucu deh kalo diinget2..
  • Paling demen BENG-BENG + ICE CREAM waktu TK. [enakan beng-beng jaman tk daripada beng2 sekarang]
  • kecil-kecil saya uda jadi pengibar bendera di TK saya lhoh.. *sedikit bangga..hhe
  • setiap ke pasar pasti beli makanan tradisional. Paling suka cenil.. :)
;)

Share:

0 komentar