hasil usg saya

USG..??
Jangan langsung mikir yang aneh2 dulu lhoh..
Saya juga perlu menjelaskan ke bagian radiologi di rumah sakit itu waktu saya menyerahakan surat dari dokternya. Langsung saya jelaskan ke mbaknya "usg tangan lho mbak..bukan yang laen!!!". perlu tanda seru untuk negesin maksud saya ke bagian radiologi itu.

well..
Saya merasakan ada sesuatu yang gag beres ama tangan saya. Telapak kiri saya sedikit membengkak dibandingkan telapak tangan kanan saya. Awalnya saya biarin gitu aja, tapi lama-lama kok sakit yaa. Belum lagi waktu itu saya masih menjalani "olahraga" yang mau gag mau saya harus ngegunain telapak tangan saya. Daripada tambah parah, saya pergi ke rumah sakit. Tadinya cuma dikasih obat dulu, tapi kalo belum ada perubahan disuruh balik lagi ke dokter itu. 

Wakto kontrol yang kedua, terpaksa di USG biar tau "ada apa dengan telapak tangan saya itu."
Selidik punya selidik ternyata saya suspek fascitiis. Kalo di indonesia-in pembengakak selaput pembungkus otot. Dalem hati saya ngrundel sendiri " aduh..apaan sih ini.. aneh2 aja tangan saya ini.."'

Disuruh istirahat dulu dari olahraga push-up buat smentara waktu dan saya mesti kontrol lagi kalo obatnya udah abis. Tpi kok lama banget gag sembuh2.. Akhirnya saya diemin aja tuh fascitiis dan alhamdulillah sekarang udah sembuh. :)

hasil usg saya wktu itu yang saya sendiri gag ngerti maxud dari gambarnya..:)





Share:

0 komentar