sorry mom.

jadi waktu saya masih SD - sekitar kelas 2 atau 3 sd, tante saya nikah. Hari itu saya udah didandanin ala anak-anak sama mama saya. Ga lupa dikasi pemanis cincin mutiara milik mama saya. Kalo ga salah cincin mama saya itu dari Lombok.  Saya yang waktu itu masih anak-anak, lari sana-lari sini ga sadar kalo cincin mama saya itu udah gag ada di jari manis saya. Baru ketauan waktu sore harinya. Tiba-tiba uda gag ada cincin itu d jari saya. Demi apapun saya bener-bener ga sadar dimana cincin itu jatuh. Dicari muter-muter rumah tetep aja ga ada. Saya cuma bisa diem ngerasa bersalah waktu itu. Pingin nangis gara-gara udah ngilangin cincin itu.  Yang jelas raut wajah mama saya terlihat sedih. Saya yakin, beliau mau marah tapi masih ditahan. 

Hari itu juga, saya bertekad suatu hari nanti saya akan ngegantiin cincin mama saya itu dari uang yang saya dapet sendiri. Walaupun uda belasan tahun belum bisa, one day. Saya bakal menghadiahkan mama saya cincin mutiara itu. Love u mom.


Selamat hari ibu buat mama ku tersayang dan ibu-ibu terbaik sedunia..

I love u in my everysingle time. 



Tags:

Share:

0 komentar