Banyak Adegan demi Lawu

adegan 1

"pa..pik mau taun baruan di gunung lawu sama anak2 pecinta alam"
itu adalah sms saya ke papa saya buat ngasitw (bukan minta ijin, :p ) kalo saya ada rencana taun baruan di gunung. 

"Ass. Ya. kapan? ceweknya ada berapa orang yang ikut?biaya berapa?segera kasitw bapak. wass"
tumben sekali papa saya langsung bilang YA. Buat dikasr kemaren aja mesti ngerayu beberapa hari dulu. Dan sekarang langsung di-acc. how lucky I am. :)

-------
adegan 2

(percakapan saya dan mama saya waktu mama saya dateng ke Bandung)

saya :"Ma, pik mau taun baruan di gunung lawu. Udah bilang bapak dan BOLEH", 

mama : "Gunung Lawu?Dimana itu?"

saya : "Di Jateng "

mama : " Bapak kok gag bilang mama ? Itu ujan lagi lebet2nya, ceweknya siapa aja yang ikut?!" (gag kompak bgt .. zzz ,)

saya : "uda. kemaren sms bapak.kan udah boleh ama bapak. ama mama pasti boleh juga lah. ya kalo ujan ngiup -  kata senior malah itu serunya. " --> (sedikit ngeyel + maksa)

mama : " bapak gag tau kalo itu gunung kali. sangkain bapak kamu mau ke LAUT bukan ke LAWU!" (waduw.. masa babe aye salah tafsir gitu ya..? jauh heii gunung dan laut.. zzz!!!)

saya : " yee. udah pik tulis kok gunung lawu. boleh yaa maa..? okok"

mama : " yaa. mama pikir-pikir dulu deh"

saya : "pokoknya boleh cup." --> maksa pake banget. :)

percakapan itu pun selesai gara-gara saya udah laper pingin makan malem. :)

------------
adegan 3

"Ma. Pa. Pik insya Allah jadi ke Lawu. Tanggal 28 berangkat " --> sms kali ini bener2 cuma pemberitahuan aja. seolah-olah saya udah diijinin buat naik. hhe.

"Ass. Ya. Biaya berapa? sms bapak. Nanti bapak kirim. Hati-hati"

langsung saya bales, 
"gag usah pa. masih ada uang hadiah triathlon kemaren. makasi bapake.."
(sedikit nyadar diri gag mau ngerepotin ortu)

--------
adegan 4

Babe calling
babe : "pik.. kapan berangkat? biaya berapa? "

saya : "besok selasa abis UAS, insya Allah. " 

babe :" hati-hati. besok senen bapak kirim Rp ------ buat ke lawu."

saya :" hah.. banyak amat..? kan uda ada uang "

babe : " ya buat pegangan kamu. sama ganti uang ke smg kmren."

saya : "makasi bapake...." (berhubung budget saya lagi super duper limit, saya terima aja kiriman bapake..) :)

-------

yak. 
2 hari lagi insya Allah berangkat. Belum packing. Belum lengkap peralatannya. Belum beli logistik. dan Belum - Belum lainnya. hahaha..#dudul banget aye. 

Dipikiran saya cuma ada ngebolang - ngebolang  - dan ngebolang.
UAS..?? hmmmm.... #no comment.
hhii

  • semoga cuaca gag begitu buruk
  • semoga Lawu ga ditutup buat pendakian
  • semoga kesehatan saya gag drop abis dari Lawu.
  • semoga kami selamat sampai nangor lagi
  • semoga UAS saya LANCAR.
  • amin.
;)


Share:

0 komentar