Camping Geologi Unpad 2009


Setelah sebulan suntuk berkelibat di Jatinangor tercinta - mau ke Bandung sekedar refreshing ga kesampean gara2 jadwal kuliah padet - agenda sedikit mulai padat - FINALLY - saya berbaur dengan alam lagi.

Awal mulanya terdengar wacana kalo satu angkatan geologi 2009 mau ngerayain 1st anniv. di salah satu bumi perkemahan di Ujungberung. Saya langsung excited karena kesampean juga menghijaukan otak yang udah hitam ini. hhaa... Tapi, rencana awal itu berubah lagi jadi camping di Barubereum (kaki gunung Manglayang). Waaawww... Saya lebih lebih lebih excited lagi. Rasa rindu saya kepada suasana gunung bakal terobati. #asiikk..

Hari yang ditunggu-tunggu dateng juga. Pagi harinya sampe sore saya ngikutin dulu salah satu workshop di fakultas. Dengan anggapan workshop nya bakal selesai siang hari, saya belum packing sama sekali buat camping malemnya. Ternyata eh ternyata jadwal workshop sampe sore hari. Yasudah, saya berencana kabur waktu istirahat makan siang. Tapi materi nya terlalu sayang untuk ditinggalin. Yasudah, saya hajar habis sampe pukul 16.00 WIB. 

Balik ke kostan - packing kilat - tancap ke barubereum. Gara-gara saya buru-buru, saya malah pake bukan sepatu gunung- ga bawa sendal dan alhasil, sepanjang jalan menuju area camping mesti pelan-pelan karena jalannya licin. huhuuu...

Tapi sesampainya disana.. Alhamdulillah,, terbayar akan kesyahduan alam. :)
Subhanallah...
our camp. :)

Langsung bareng david-ardi menjelajah sampai ke atas bukit (pastinya ga pake sepatu con***se, kalo gag, udah kepleset aja aye,,*thanks nanta pinjeman sendal gunungnya, hha).. Sampe diatas bukit, lebet boii puncaknya. Coba aja ga lebet, view nya pasti bagus banget. Gunung Geulis-Gunung Jambu- pasti keliatan.. huooo..

Lanjut udah malem, kita bebakaran ayam sampe jam 2 dini hari. Aseli. saya bener-bener begadang malam itu. Tidur cuma antara jam 04.15-05.45 WIB. hoaahhmm.. ngantuk sekali mata ini.. Malem itu juga lagi ada fenomena alam yang jarang sekali ada . SUPERMOON. Dan dari sana, kaki gunung Manglayang, bulannnya super duper terang banget. Malem hari serasa sore hari saking terangnya cahaya bulan.
supermoon dari Barubereum

Geologi 2009

Thanks guys for the greatest night.. :)


Share:

0 komentar