Panda-pun Sakit Juga

Panda - Nektor - Torce - dy - yah - deem - nis - manis - .... (yak. masih banyak lagi panggilan dari temen2 saya ke saya). tapi yang lagi hot-hot nya , ya itu. PANDA. Alesannya gara-gara waktu itu saya nulis status "waduw..mata saya udah kayak panda aja" --> Langsung aja dipeloporin Tatya beberapa tmen saya pun ikutan manggil Panda.

Sok lanjut ke panda yang sakit.
Kamis pagi, saya uda bolak-balik wc terus. Udah ga napsu buat kuliah tapi ngeliat jadwal hari Kamis bikin saya mau ga mau mesti kuliah. Secara ada 2 jadwal prakitkum hari itu. Dan praktikum terakhir sampe jam 5 sore. OH GOD! Saya mesti bertahan sampe jam 5 sore. -__-"

Baru kuliah pertama (geostruk), saya udah lemes aja. Temen-temen pada nanyain "yah, kenapa? kok diem aja?".  Emangnya wajah saya kalo ga sakit gimana ya.? Perasaan sama aja deh... -__-"
Saya pun cuma bisa ngejawab "ga, gpp kok. lagi diare aja".

Abis kuliah geostruk selesai, saya-rizka langsung tancap ke bunker. Mau balik k kostan jauh-males. Yasudah. Alternatif lain cuma di bunker. Sampe di bunker saya langsung ke belakang lagi. Trus tidur. Trus ke belakang lagi. *capek bolak=balik ke belakang..huhuuu... Sekitar jam 12 kurang berangkat ke kampus buat rapat, tapi sebelumnya mampir makan dulu. Dan saya bener-bener ga napsu makan. (sampe sekarang juga masih ga bernafsu..) :(

Lanjut ke kuliah stratigrafi. Di kelas perut udah ga karuan. Diare - maag gabung jadi satu. Lemes pisan lah saya waktu itu. :( Belum lagi waktu jam praktikum saya bolak-balik ke belakang sampe 3x dalam rentang waktu ga lebih dari 1jam. alamak, udah mules sekali perut ini. Dan makan siang yang udah di perut saya keluarin lagi alias muntah. *.* Perut bener-bener kosong waktu itu dan saya ga napsu buat makan.Untungnya praktikum cepet kelar dan saya pun tancap ke kostan. 

Sampe kostan, saya langusng tidur. Badan kedinginan saya pun selimutan. Baru sekitar 1 jam-an saya tidur, saya ngelilir bangun. alamak. Bangun-bangun badan udah panas-nafas panas-muka nd mata merah- mata serasa kebakar. Bener-bener pusing waktu itu. Langsung saya sms temen buat ngnterin ke dokter. Dan sesampainya di dokter. suhu tubuh saya udah sampe 38,7 derajat. *pantesan mata udah panas banget, ternyata eh ternyata.. :`( Saya demam.

Sampe di kostan, perut uda bener2 melilit - kepala pusing banget. *aargghh.. saya tepar juga.
Sms-bbm-tweet-wall fb dari temen2 saya, saya cuekin *sorry guys.. yang saya inget, saya lagi nyari posisi yang pas buat tidur, karena ga ada posisi yang enak buat tidur waktu itu gara2 perut saya yang super melilit. :(
Untungnya abis minum obat, saya bisa tidur sampe keesokan harinya.

alhamdulillah.. Bangun tidur udah enaken, tinggal anyep2nya bdan + gliyeng2 yang masih ada sampe skrg. 
GWS for me.. :D
Makasi buat semuanya :)
*saya yang biasanyanya cerewet nyuruh orang jangan lupa makan kalo lagi sakit akhirnya diem juga gara2 diare. hhe 

I miss my mom- dad badly. :(

Share:

0 komentar