Another Dreams - IAEG XII

Lima tahun yang lalu, saya sudah memulai menulis hal-hal yang ingin dicapai (dreams), baik itu mengenai dunia perkuliahan, kehidupan, maupun tempat - tempat yang ingin saya datangi (saya memulai hal ini sebagai motivasi untuk saya sendiri). Entah berapa tahun lagi hal-hal tersebut akan terlaksana atau tidak, yang penting saya sudah ada sedikit niat untuk kesana. Saya ingat sekali, di nomer-nomer awal saya menuliskan Europe. Dulu belum kebayang gimana caranya buat ke sana. Tapi, makin ke sini Alhamdulillah selalu ada jalan.


Pertengahan tahun 2013, salah satu pembimbing memberitahukan sebuah event yaitu IAEG XII yang akan dilaksanakan di Itali pada tahun 2014. Beliau menyarankan kami para mahasiswa bimbingannya untuk menulis abstrak dari penelitian kami dan memasukkan ke event tersebut. Abstrak pun jadi dan as usual di submit di detik-detik terakhir. hhe..

Email Pemberitahuan
Nerima email ini rasanya seneng banget. Salah satu bucket list saya sudah di depan mata. Ditambah lagi hampir semua penghuni Lab.Geoteknik diterima paper-nya. :) Nah setelah ini nih, pembuatan full paper yang sedikit menyita waktu. Tapi setelah dilakoni akhirnya full paper - poster jadi juga.

Dan ini dia!!!! Europe Trip pun semakin dekat! :)

CIAO ITALY ~~~~~


yeay! tim dari Geologi Unpad di IAEG XII!

Share:

0 komentar