Mapping, #Ulalalalaa

Sebulan pas pake banget mendadak saya jadi rajin pake banget lagi ke kampus. Setelah berleha-leha abis kolokium skripsi yang dilanjutkan libur lebaran, folder MAPPING gak pernah saya sentuh sama sekali. Balik ke Jatinangor-pun rasanya berat rat rat, kalo gak karena ikut mapping temen - saya yakin  deh kepulangan saya ke Jawa bakal ngaret. 

Diawali dengan gegulingan di kasur, menatap schedule board yang minta dicoret-coret dengan segera, ngelirik kalender yang udah nunjukin akhir bulan Agustus, deadline yang bertebaran dimana-mana, memaksa saya buat ngisi schedule board kosong tadi. Gak sampe 10 menit-pun, 30 hari untuk bulan September 2013 udah penuh keisi dan saya sadar akan satu hal "WAKTU yang bener-bener MEPET". Dengan mengucap basmalah, saya akhiri hari itu dengan tidur (gak) nyenyak. OKE. Mulai dari besok saya harus berpacu ( dalam melodi, #Eh, ) dengan waktu untuk mengakhiri semua ini #halah !

Suwer, saya jadi rajin pake banget! Bangun pagi - ke kampus - mondar mandir di laboratorium (mulai dari petro, paleon sampe geoteknik) - pulang kosan - lanjut ngerjain peta sambil  bikin draft sampe dini hari - tidur - dan bangun pagi lagi - ke kampus lagi - blablaaablaaaaaa menjadi rutinitas saya sebulan ini. Rajin ke kampusnya ngelebihin masa-masa saya waktu jadi mahasiswa baru dulu. Gak tau ya, mungkin karena udah tau apa aja yang harus dilakuin, rasa males terus-terusan dateng! :(

Akhirnya setelah 3 minggu lamanya berkutat dengan Map Info, Corel Draw, Dips, Global Mapper, picking fosil satu-satu (Thanks God, cuma 1 sample yang harus dipicking!hi) jeng jeng jeng jeng, semuanya selesai juga. Draft beserta peta-petanya! Aselinya mata saya udah butek ngeliatin word sama kontur-kontur di peta dan kaki saya udah gatel banget pingin jalan!!!! Ah kaki, sabar yaa, akhir Oktober kita bakal ngebolang! :)

Facts about mapping :
*suwer mapping membuat jam tidur berubah
*suwer mapping ngebuat saya rajin ngampus
*suwer mapping bikin hati galau
*suwer saya pingin banget naik gunung!!!!!!! #eh

#lagi pingin curcol 

Share:

0 komentar