Juventus vs Malmo


Juventus vs Malmo 
Banyak peristiwa diluar rencana yang terjadi di setiap perjalanan. Cuma satu kata "enjoy it!"
-dmn

Sore itu, hari dimana saya selesai presentasi poster di IAEG XII. Ketika kami akan kembali ke apartemen, mendadak saya diajak Suci untuk ikutan nonton pertandingan Liga Champion antara Juventus dan Malmo. Saya yang bukan penggemar bola sebenarnya sedikit malas apalagi saya gak merencanakan ini. Tapi, ayoklah tancap! Dengan moto aji mumpung akhirnya rayuan rekan-rekan membawa saya ke Juventus Stadium

Juventus Football Club!
Singkat cerita, kami segera menuju stadium mengingat waktu perjalanan lumayan lama dari tempat kami tinggal. Kami naik metro dari P. Nouva Station sampai XVII Decembre Station. Tepat di depan XVII Dicembre kami naik BUS72 yang akan melewati Juventus Stadium. Jadi sebenrnya dari kota ke Juventus Stadium masih bisa dijangkau dengan kendaraan umum.

Begitu sampai di stadion, suara gegap gempita penonton sudah terdengar dari sejak kami turun dari bus. Mendadak kami segera berlari menuju gate. Berhubung kedatangan kami agak sedikit terlambat jadi kami tidak harus mengantri dengan para pendukung masing-masing kubu. Namun begitu masuk ke dalam stadion semua bangku sudah penuh. Alhasil kami hanya duduk diantara tangga-tangga. 









Seumur-umur saya belum pernah nonton pertandingan bola live. Mentok - mentok hanya nonton di GOR Jati Unpad. Dan ini adalah pengalaman pertama saya men. Liga Champion pula. Serasa mimpi! Ditambah saya yang berada di tribun paling rame dengan pendukung Juventus. Atmosfer nya bener-bener beda. 

Penuh sama penonton!

Nonton bareng dosen, senior dan junior! :)



First impression saya dengan Juventus Stadium ini adalah satu kata keren!

-16 September 2014
 Juventus vs Malmo

Share:

0 komentar