Mondovio!


Hari-hari saya menjejakkan langkah di Benua Eropa akan segera berakhir. Tepat dua hari sebelum kepulangan saya ke Indonesia, kami berencana melancong ke kota Mondovio. Ini di luar rencana yang telah saya buat. Saya yang memang rencananya ingin berleha-leha di apartemen akhirnya lebih memilih pergi ke Mondovio sekalian jalan-jalan. :D 

Untuk mencapai Mondovio, kami harus transit di Stasiun Fundosa sebelum akhirnya sampai di Mondovio. Stasiun ini adalah salah satu stasiun tersepi. -___-".  Jadi saya, saskia dan suci kebelet buang air kecil ketika menunggu kereta pulang ke Turin. Ada sih toilet, tapi begitu kami masuk, kami lebih memilih menahan hasrat ingin buang air kecil kami, karena *hawa* di dalam toilet yang horor. 

Stasiun Mondovi
Stasiun Mondovi di malam hari

Bapak-Bapak Dosen. :)

Satu hal yang kami lakukan di sana adalah belanja. Well,, saya hanya berkeliling mencari apa saja yang masih on budget.  Hhe. Lokasi belanja cukup nyaman ditambah ada fasilitasi wifi di area tersebut.  Saya lebih memilih untuk memanfaatkan wifi dan memberi kabar ke orang rumah. Hhe.  Dan inilah Mondovi!








Share:

0 komentar