#2015

#JANUARI

Pas banget di hari pertama bulan Januari 2015, saya bareng mas G dan sohib saya yang kembar nama (dyah ayu dan dyah manis) berkunjung ke ikon Lampung yang berada di Bakauheni. Yapp, Menara Siger. Dan sejak saat itu, saya selalu menghabiskan akhir minggu bareng mas G sampai akhirnya kami resmi menjadi *ehem *ehem. Hihiii. January is our month!   


Menara Siger sama besties!

#FEBRUARI
Biasanya saya menggalau di salah satu tanggal di bulan ini. Tapi alhamdulillah tahun ini sudah gak galau lagi. Hihiii. Hari-hari saya jadi lebih berwarna! Hahahaa.

#MARET
Ngebolang bareng Mas G dan teman-temannya ke Gunung Prau, Wonosobo. Di bulan ini juga pertama kalinya saya berkunjung ke Gunungpati setelah sekian lama absen (if you know what I mean :). Dag dig dug dueeeerrr banget rasanya. Alhamdulillah lancar. :)
Gunung Prau
Salah satu pojokan di Unes. 
#APRIL
Pertama kalinya LDR untuk 20 harian. Saya ditugaskan ke Tanah Abang, Palembang.
Efek LDR 1
 
#MEI
Masih ditugaskan ke Palembang dan setelah pulang Mas G main ke Lampung. Hihiiiii. Pertama kalinya ngenalin Mas G ke Bapake dan keluarga besar Paridjo waktu sepupu saya nikahan. Bulan super dag dig dug! hhii.. 

Pasir Timbul, Pantai Ringgung, Lampung
Komplek saya dibesarkan, :)
#JUNI
Puasa puasa puasa. :)

#JULI
Lebaran. Alhamdulillah. Bulan ini juga saya cuusss ke Malang bareng keluarga Mas G. Terimakasih Ibu Bapak Bude Pakde Om Tante Mas Mbak semuanyaa.. :)

Museum Angkut
Sister and Brother :)
Alun-Alun Batu
Batu Nigh Spectacular
Poto ala-ala. Hahaaa
 
#AGUSTUS
LDR Part 2. Sebulan ini saya ditugaskan kembali ke Lahat, Palembang.
Bareng tim dari PT. MAS

#SEPTEMBER
LDR Part 3. Baru beberapa hari di Jakarta, kembali ditugaskan ke lapangan. Kali ini ke daerah Lebak-Banten. Bulan penuh emosi. Cuampur aduk semuanya.
Sun :)
 #OKTOBER
Akhirnya ada waktu lumayan lama di Jakarta. Ngebolang sama Mas G ke PIK. Makasih mas. :)
:)


#NOVEMBER
Bulan paling spesial di antara bulan-bulan yang lain. Alhamdulillah bisa memperingati hari kelahiran saya bareng orang terspesial.

If you know what I mean
:)

#DESEMBER
Bulan spesial buat Mas G tapi jadi LDR Part ke 4 kami berdua paling jauh. Alhamdulillah udah mau setaun kita bareng ya Mas. Semoga dimudahkan mimpi kita berdua. Amin. :)

Bisa dibilang tahun 2015 ini lebih berwarna karena kehadiran Mas G di hidup saya. Terimakasih Mas. :)

 

Share:

0 komentar