Catatan Kehamilanku #1

Hari itu, Senin 2 Oktober 2017 jadi hari paling terindah untuk kami berdua. Pagi-pagi buta, saya iseng untuk TP (saya udah telat 11 hari). Dengan mata masih kiyip-kiyip, mata saya langsung "jreenng" mendadak terang seterangnya. Ada garis dua di TP. Spontan saya langsung teriak manggil suami "Maaaasssss!!!!!!" Sembari masuk ke dalam rumah.  Pak Suami yang masih kiyip-kiyip juga kaget denger teriakan saya dan lebih kaget plus seneng begitu liat garis dua di TP. "Alhamdulillah"... Kehamilan pertama ini sangat kami nanti-nantikan. Setelah 7 bulan penantian akhirnya "isi" juga.

Pak Suami yang dapet proyek di Gresik dan saya yang kerja di BSD membuat intensitas pertemuan kami sangat sedikit. Untung-untung kalo Pak Suami lagi dipanggil kantor Jakarta, jadi bisa sekalian pulang. Kalo enggak? Ya bakalan ketemu 6 minggu sekali. Huhuhuu #nasibLMR

Untungnya kontrol pertama kehamilan saya, Pak Suami lagi ada tugas di Jakarta. Jadi bisa ikut nemenin saya plus dedek bayi. Dan alhamdulillah nya setiap bulan pak suami selalu nyempetin ke BSD buat nemenin kontrol adek bayi. I 💗 you Mas!

Share:

0 komentar