saya ngidam sepeda!!

Akhir-akhir ini d fakultas saya banyak yang bike to campus. Lagi ngetren lah kalo dibilang. 
Saya jadi pingin bike to campus juga. Bukannya saya ikut-ikutan, tpi dulu saya udah ada niat-an pingin bike to campus, tapi berhubung gag ada temennya, saya pending dulu niat saya itu. Secara kalo mau menuju fakultas tercinta mesti muter dulu ngitarin unpad jatinangor lwat gerbang atas dimana jalannya banyak tanjakan. Kalo sendirian kan mesti mikir dua kali juga, tapi sekarang bisa rame-rame bareng temen-temen.

Kalo dipikir-pikir, naik sepeda ke kampus bisa bikin badan sehat (olahraga) plus ramah lingkungan lhoh. Setidaknya mengurangi sedikit polusi di daerah jatinangor, seandainya aja setengah orang yang berkendaraan motor pada beralih ke sepeda, bisa dijamin udara d nangor bisa lebih segar lagi daripada sekarang. (ayo, kita ramaikan bike to campus guys.!!)

Tapi sayangnya, saya gag punya sepeda. Mencari akal kesana-kemari, akhirnya saya nemuin solusinya.
Saya minta hadiah (bentar lagi saya ultah lhoh, ada yang tau tanggal berapa..? :p ) sepeda ke mama+papa saya.
Tadinya sempet ragu juga minta apa gag, dengan tampang coba-coba,, 
saya sms aja papa saya

pik ::  "pik mau kado ultah sepedaaaaa" --> sengaja di banyakin huruf *a* nya. biar kayak teriak gitu.. hhe..Semenit, dua menit, setengah jam, sejam lebih, gag dibales-bales juga sms saya.. Tapi beberapa jam kemudian sms saya pun dibalas papa saya 

babe ::" Ass. Sepeda u/ kuliah atau kegiatan apa? Kalau u/ kuliah teman vi banyak yg naik speda? Cek harga sepeda n speatu gunung brp? Dah mkn n gmn uts nya. wass" 

pik :: "Kuliah lah bapake. Temen2 pik lumayan yg bawa sepeda."

babe :: "Ya. kalau cek harga sekalian dg kunci yang bisa dicopot seperti kunci u/ ban motor. Cek harga sepatu gunung. kalu dah tau sms bpk.Wass" [beli aja belum, uda disuruh beli gembok sekalian.:D . cek harga sepatu gunung-->> saya juga ngidam ama sepatu gunung juga, tapi giliran liat harganyaa.. WOWW...setengah gaji saya sebulan itu..]

Berhubung saya balesnya lama, papa saya langsung nelpon saya. Intinya permintaan kado sepeda buat saya udah di acc. Tinggal hunting ajaa.. 

Untuk sepatu gunung, saya masih tau diri lah sebagai anak. Udah minta sepeda masa minta sepatu juga. Rencana saya, saya mau beli sepatu gunung nya pake tabungan saya.. Alhamdulillah, tabungan udah lumayan. Sedikit lagi. 

THX ENYAK + BABE..!!
I LUPH U PULL..!!!
:):)


Share:

0 komentar