hunting frame + scrapbook

hari ini saya masih libuuurr..!!!!
huaaahh..
bosan ngendep di kamar doang.
chating sama tatya. dia berencana ke bandung mau nyari frame poto..
berhubung saya pingin hunting alf*link, yawdah .. saya ngikut ke bandung.
lumayan buat cuci-cuci mata. :)
rencananya kita mau ke BIP + Gramedia..


*BIP*
tujuan utamanya sih mau nyari frame poto. Tadinya saya cuma mau liat-liat aja.
Tiba-tiba lewat aja ide buat bikin frame yang dihias-hias gitu.
Langsung aja saya hunting dan mendapatkan 2 frame sekaligus.
Ya.. Bukan buat saya sih sebenernya..
Saya berencana buatin buat ------.. *rahasia kalo yang ini... :p



 hasil *jarahan* saya... 


ada frame photo, album photo, papper buat nempelin potonya + hiasannya.
lumayan menguras tabungan.. *maklum anak kost..
Di j**as ph*to ini, saya juga nyetak poto2 yang buat ditempelin di pappernya..

Sambil nunggu potonya selesai di cetak, kita muter-muter dulu di BIP.
Masuk ke toko buku, seperti biasa, niat saya cuma pingin liat buku-buku..
Tapi,niat saya yang cuma pingin cuci mata pun ternodai (hahahaa)..
di pojokan toko itu, ada tempat yang jual bahan-bahan scrapbook.
Sebenernya dari bulan lalu, saya kepingin banget bikin scrapbook.
Masih hunting-hunting dulu buat bahan-bahannya, tapi belum nemu toko yang ngejual dengan harga miring.
Tapi DISINI, ASELI barang-barangnya lucu-lucu banget. Harganya relatif murah (yang paling penting) lagi.
Langsung aja mata saya jelalatan berburu bahan-bahannya.
Setengah jam-an udah berhasil saya beli barang-barang di bawah ini..



kertas warna-warni serba guna




scrapkit -- bahan2 scrapbook 


hiasan2



yaph.
that`s what I bought this day.
masih bahan mentah aja sih.
yaa..dimulai dari besok,,
akan saya selesaikan project saya ini 
*semoga bukan hanya wacana..
:))

terakhir ...
rencana saya beli AL*ALINK pun dicoret dari list alias enggak jadi.
rencana ke gramed pun dibatalkan mengingat pengeluaran saya hari ini bikin saya mesti super duper ngehemat sampe akhir bulan..


Share:

3 komentar