minggu, 3 oktober 2010

tiba-tiba saya jadi kangen waktu jaman sma dulu.
setiap hari masuk sekolah dari senen sampe sabtu.
tapi sekarang?
helloo..
saya cuma kuliah dari selasa - kamis.
tinggal jadwal praktikum aja yang belum keluar.
dan hari jumat-senen saya habisin d kost-an atau gag jalan-jalan ke bandung.
tapi lama-lama suntuk juga ini.
masa banyakan kuliahnya daripada liburnya.*kebalik --> alibi.
:D

okk.
awal-awal perkuliahan tugas udah mulai numpuk.
dan kami senengnya ngerjain tugas itu H-2 sebelum dikumpulin.
dan seperti sekarang ini saya ngebut ngerjain tugas inderaja yang mesti dikumpulin selasa.
masih ada besok sih, tapi saya masih ada tugas paleon yang mesti dikumpulin hari rabu (lagi-lagi H-2) .. Hahahaaa

akibat saya duduk di depan laptop dari siang sampe sekarang, mata saya udah kayak panda aja. Dari bingung mutusin judul makalahnya sampe susah banget nyari gambar yang pas, giliran gambarnya dapet penjelasannya gag ada sama sekali.. [helloo.. saya masih blank ttg materi itu!]
tapi ..
alhamdulillah selesai. :))

capeknya..

cukup sekian cerita hari ini. --> gag ada kerjaan sambil nunggu donlod-an selesai,
:)


Share:

0 komentar