Sembilan November(ku)

Dari 365 hari dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, cuma ada satu hari TER buat saya. Yap. Hari Ulang Tahun saya. 9 November. Satu hari dalam setahun ini selalu jadi hari yang ter buat saya. :')

Diawali dengan ucapan dari teman-teman tepat pukul 00.00 tet! BBM silih berganti masuk dan saya yang masih dalam kondisi setengah nyawa alias mata ngantuk sambil melek mejem ngebaca bbm satu persatu. Sampai akhirnya ada 1 sms masuk. Tarraa!!! Surprised dia masih inget ultah saya. Terimakasih loh :'). Mendadak saya jadi senyam senyum sendiri waktu itu. Suasana yang menurut saya sempet kaku beberapa bulan terakhir mendadak jadi lumer kembali. Alhamdulillah ya!

Satu hari itu saya gak ada jadwal kuliah. Ngejamur di kosan sampai jam 2an dan saya akhirnya melalangbuana ke bunker. Ohiya, hari itu ada pertandingan futsal antar PA yang diadain sama MAAR. Mencari tontonan berangkat juga saya ke Lap. Futsal Pedca. :')

Singkat cerita Futsal nya udah selesai. Saya nebeng Muhseng waktu itu. Berhubung panitia yang dateng banyak, udah semacam konvoi aja waktu perjalanan pulang. Mendadak si Muhseng melambatkan motor di dekat Arboretum. 
Bentar Yah, ada telpon. (ngeluarin hape dari celana)
Ehhhmmm.. saya mendadak langsung curiga sama gerak gerik mereka. Apalagi beberapa motor anak-anak berenti di depan. Melihat gelagat gak bener saya segera turun dari motor. Baru mau turun dari motor "ceploookk" telor udah mendarat di kepala.  Beberapa detik kemudian, telor - tepung - minyak - kecap - cuka udah mendarat di badan. Oh men >.< ! Para tersangka segera memencarkan diri, lari sana lari sini waktu saya kejar. 

Para tersangka juga segera melarikan diri dengan motor masing-masing. Tersisa skitar 3 motor dan langsung saya duduki saja jok belakang salah satu motor. Dan ternyata itu motor punya Gatra yang Alhamdulillah banget kosannya deket sama kosan saya. Dengan sedikit todongan dan paksaan, akhirnya Gatra nganterin saya balik. Hahaa,, thanks Gat! 

Malam itu diakhiri dengan todongan anak-anak di WS! ahaha..

Terimakasih loh Rizka dan Nopi buat idenya! Sukses! 
Terimakasih buat Bung-Bung MAAR sebagai eksekutor !

Share:

0 komentar