#Keliling Dunia

"Apa sih Yah mimpi terbesar lo?"
Kalo ada yang bertanya seperti itu, satu jawaban yang akan saya katakan adalah Keliliing Dunia (Indonesia first, then other contry next)!

Terlalu tinggi kah mimpi saya ini? Hmmm. Saya rasa tidak. Dari studi yang saya lakukan insya Allah sangat menunjang mimpi saya ini. Geologist. Jangan dipikir seorang geologist kerjaannya cuma keluar masuk remote area. Memang awalnya setiap geologist harus ngerasain dulu gimana kerasnya lapangan. Then? Gak ada yang tau. Siapa tau kita bakal nyelinep ke perusahaan raksasa yang memiliki cabang dimana-mana dan hari Senin kita ditempatkan di Oregon, hari Kamisnya kita udah sampai Abu Dhabi dan hari Minggu nya kita udah sampai di Jakarta. Who knows juga tiba-tiba kita nyasar di salah satu Pulau Terluar Indonesia buat karir kita ini, siapa tau juga besok kita ada di rumah sakit karena sesuatu hal. Gak ada yang tau. 

Di dalam otak saya, Mimpi saya ini bisa terjadi dalam jangka waktu yang panjang. Banyak step yang harus saya lakuin buat mencapai mimpi saya ini. Yang pertama tentunya harus lulus dulu (yess!). Nikah dulu #ups. Cari pengalaman yang banyak buat bisa masuk ke perusahaan raksasa entah apa namanya. Sampai akhirnya mimpi saya ini bakal terwujud.  Orang-orang disekitar saya juga pasti bakal bangga :')

Mau gak mau mimpi saya ini merupakan suatu proses yang sangat panjang. Entah berhasil atau tidak, harus usaha dulu dari sekarang. Sisanya udah diatur Allah SWT. :')

Tags:

Share:

2 komentar