Halo Skripsweet! :')


skripsweet!  folder yang sering saya buka-buka tanpa ada perubahan yang berarti di isinya. Setiap mahasiswa tingkat akhir seperti saya ini pasti punya nama folder tersendiri buat satu makanan itu. Kenapa saya memilih kata sweet? Well.. sweet itu nama saya #plak #hha, kadang saya kalo makan yang manis-manis saya jadi m**k dan itu juga yang kadang saya rasain setiap buka folder itu :'( . Mungkin itu salah satu alasan saya nambahin kata sweet dibelakang folder itu. God, I need mood booster!

Mendadak pikiran saya melayang-layang terbang ke tahun 2009. “Badai pasti berlalu, Dek!” ucap salah satu senior kami, 3.5 tahun yang lalu. Dulu, badai disini dikondisikan sebagai situasi dimana kami masih menjadi mahasiswa baru. Sekarang, sepertinya kalimat itu akan menjadi pemicu semangat kami lagi. Yap. Di tahun ke-empat kami yang notabene berhadapan dengan skripsi dan segala pritilannya yang terkadang membuat kami m*a* , berbagai macam jenis penyemangat dibutuhkan. 

Buat semua mahasiswa tingkat akhir yang lagi diterpa kegalauan skripsi, yang lagi ngerjain mapping akhir, yang lagi buntu di bab-bab terakhir skripsi, SEMANGAT! 

skripsi pasti berlalu!
:')

Share:

0 komentar