bunga tidur

hei..hei..
tadi saya abis beli sepeda.
tadi saya kecapekan jadinya tumben2nya saya tidur siang... (gara2 baru tidur jam 4 pagi juga sih)
point nya bukan sepeda (bakal ada postingan lagi ) - tidur siang - ataupun capek.

Kalo dari judulnya pasti bisa tebak kan..?


Awalnya saya mimpi naek sepeda kemana - mana (bawaan baru naik sepeda hari ini),, dan didalem mimpi saya pun ada juga sesosok orang yang sebenernya gag diharepin dateng k mimpi saya.


Yapp.
Jadi di mimpi saya tadi, abis ngalor ngidul mimpi ngontel kemana-mana, episode terakhir saya mau balik ke kostan lewat depan atm yang baru di unpad. Ada rizka (gatau knpa ada figuran rizka nya) juga waktu itu. Gag tau juga kenapa, ada X aja di deket atm situ, *permisi dulu dong mas kalo mau nongol di mimpi saya, biar saya ada persiapaan buat kecewa dulu. huhu   (padahal dia ada di suatu tempat nan jauh disana)

Yeah.
Saya pura-pura gag liat sambil ngobrol sama Rizka. Sampai pas saya di deket X, saya ngomong " GAG MAU,MALES". X denger aja terus nanya maksudnya apa.. --> [kalo ketemu beneran di dunia nyata, hal kayak gini uda gag bakal kejadian lagi]. Ujung-ujungnya malah ngobrol sama X dan X ngomong sesuatu.

Aseli..
Saya melting lagi waktu denger itu. Bener-bener terpengaruh waktu di mimpi tadi.
*suddenly.. saya kebangun gara-gara ada sms masuk + notif dari fb.
Saya langsung bangun dan sadar kalo itu cuma mimpi.
Rasanya *nyosssss* aja.
Ilang lagi yang saya rasain di mimpi.
Udah tau kalo di dunia nyata nya gag seperti yang ada di mimpi saya.
dan kali ini  bangun tidur saya langsung _ _ y. :(

When I wanna forget it.
There`s always something making me remember it again.

:l

Share:

0 komentar