welcome my 20th...

Waaw...
saya udah kepala 2 sekarang.
Gag kerasa udah 20 tahun saya hidup di dunia ini.

pagi-pagi mama papa nelpon buat ngucapin selamat hari lahir.
Doa dari papa saya dengerin satu persatu, sampe akhirnya
"semoga dapet jodoh yang bla..bla..blaa..mertua yang bla..blaa.blaa.." -->> shocked.
Bener2 beda ya kalo kita masih berumur belasan sama udah berkepala dua.
Dulu kalo masih belasan, papa saya ga pernah ngomongin sesuatu yang mengarah ke sana. Tapi sekarang udah di doain ke hal-hal yang berbau kesana.
Cuma bisa mengamini doa papa saya itu.
:D
thx dad.

hmm.
dari list-list saya, 
kalo sekarang saya 20 , berarti target saya 4 tahun lagi.. *sedikit bongkar rahasia.. hhe
Ya 
Semoga mendapat jodoh yang tepat di waktu yang tepat pula Ya Allah.. :)
Amin.

Welcome to 20zone..!


Share:

0 komentar