(Dadakan) Trip To Gunung Pancar


Perjalanan ini sebenernya udah latepost banget, hehe.. Cuma biar ada footprint gapapa lah ya saya share sedikit cerita pas ke sana. Jadi saya pingin banget ngebolang, udah butek dari lapangan terus. Sampai akhirnya pas banget saya pulang dari lapangan 2 hari-an sebelum pergantian tahun 2016. Langsung saya ajaklah partner ngebolang saya (baca: Mas G) buat ngebolang pas akhir tahun. Cuma berhubung pasti ramai di hampir setiap Gunung pas malam pergantian tahun, akhirnya diputuskan kami akan ngebolang pas tanggal 1 Januari nya. 



Buat menuju Gunung Pancar sendiri sebenernya gak susah-susah amat. Tinggal tanya mbah gugel aja. Patokannya sih Jungleland, dari Jungleland sedikit lagiiii sampai deh di Gunung Pancar. Berhubung waktu itu kami mengendarai motor, perjalanan bisa dibilang relatif jauuuhh. 
Camping Ground
Camping Ground
Di area Gunung Pancar sendiri ada beberapa tempat buat camping ceria. Fasilitas yang ditawarkan-pun lumayan lengkap. Ada kamar mandi, dome buat kondisi darurat (misal hujan), colokan listrik, dan ruang serba guna buat ngadain acara. Cocok lah buat family gathering. 



Kamar Mandi
   
Mbah GL Pro kesayangan

Makasi Gunung Pancar! Lumayan menyegarkan pikiran and welcome to site (again! jadi abis dari libur taun baru saya langsung cussss lagi ke lapangan)

Share:

0 komentar