esconelo lalu sepeda onthel



istana kebanggan kami, SMA Negeri 3 Semarang

ES CONELO


Jangan piker es conelo ini nama ice cream. Jauh dari yg namanya makanan. Yang bener es conelo itu singkatan nama kelas waktu kelas XI, XI IA 1 lebih tepatnya.  Berawal dari bbm-an sama ochy yang saya udah 2 taun lebih ga ketemu, akhirnya diatur jadwal buat kumpul kecil-kecilan Es.Conelo.

Di hari H, saya berangkat bareng Nana dari Tembalang. Aaaaa.. It`s so long time no see you, Na! J . Sekitar 30 menit-an baru sampe di SMAGA, mampir dulu ke Gramed Pemuda sebelum ke Kantin-nya SMAGA. Aselinya, saya kangen makanan di kantin smaga. Nasi gudeg, nasi badak, soto, es blewah, roti bakar, tahu bakso, biting, mendoan, dll. Dan semua itu harga nya ga ada yang berubah. Masih harga waktu saya SMA dulu.

Abis dari kantin kami mampir dulu ke Aula SMAGA, waktu itu anak2 kelas X lagi dikumpulin disana buat pengenalan ekskul2. Kesan waktu ngeliat siswa kelas X, wajah mereka masih polos-polos. Masih wajah baru lulus SMP..:) . Jadi inget 5 taun yang lalu, waktu pertama kali jadi siswa baru di Smaga, hiii. Wajah saya juga begitu kali yaa.. hhee.. Saya jadi ngeliat diri saya dan temen2 SMA kalo ngeliat wajah2 mereka. DEJAVU.  (aaaa…kangen jaman SMA!)

Selain anak2 es conelo saya juga sempet ketemu sama pempi, rendra + moki. Jarang-jarang nih ketemu sama mereka, hee.  Orang-orang sibuk semua. Apalagi rendra+moki. Mereka di Akmil sekarang. Dan kalo mereka pesiar, belum tentu saya lagi di Semarang. Untung kemaren sempet ketemu sama mereka. J
balai kota dari lantai 3 SMAGA

 
bareng calon perwira. yee.. masih item-an kamu rend..:D
jembatan biru, 
Dari SMAGA kami tancap ke Mall di seberang sekolah. DP MALL. Mall jaman SMA. Mall nya ini persis ada di sebelah Balkot (Balai Kota) dimana Balkot ini ada di depan SMA kami. Gak banyak yang berubah disana. Foodcourtnya. Seperti biasa. Selalu ramai. Pilihan makanan pun ga jauh beda sama jaman SMA saya dulu. Ga kerasa waktu udah jam 15.00-an WIB. Kami pulang ke rumah masing-masing. Thanks guys buat satu harinya. Cukup menostalgilakan masa-masa SMA saya. J
 


Sepeda Onthel.
Bermula dari tweet akhirnya ditentuin kumpul anak-anak  SO hari Senin. Dan taraaaaaaaa.. Hari Senin malam saya mesti balik ke Jatinangor. Mau ga mau saya Cuma sempet ikutan kumpul di Smaga. Sementara yang lainnya lanjut makan siang bareng, saya mesti balik ke Tembalang, mengingat saya belum packing. L  Even it`s just 30 minutes, I was very happy meeting with you guys.

OK! Cerita saya di Semarang selesai! Saatnya bercerita tentang Lombok.. J

Share:

0 komentar